Heboh Skandal Pengaturan Sekor, Pemerhati Sepakbola Dukung PSSI Lapor Polisi

Pemerhati Sepakbola, Feby Imam Permana/Ist

sajabar.com – Upaya PSSI membawa kasus dugaan adanya pengaturan skor di Liga Indonesia mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya pemerhati sepakbola, Feby Imam Permana.

Adanya pelaporan ke polisi agar kasus skandal pengaturan skor bisa dibongkar hingga ke akar-akarnya,” Kata Feby saat diminta tanggapan tentang dugaan pengaturan skor Bola, Jumat (5/11/2021).

Bacaan Lainnya

Feby berharap dengan membawa kasus ini ke polisi semua pihak yang terlibat bisa dimintai keterangan untuk menguak kasus pengaturan skor itu tersebut.

Namun begitu, Feby mengaku heran dengan acara yang ditanyakan oleh Mata Najwa berjudul PSSI Bisa Apa Jilid 6, pasalnya akan menimbulkan banyak pertanyaan dan menduga-duga apakah salah satu saksi adalah saksi palsu yang sengaja direkayasa untuk menaikkan rating acara tersebut.

“Ini sangat spekatkuler, tapi ada yang aneh, jika orang tersebut merupakan salah satu pelaku jual beli pertandingan seharusnya diam dan menikmati hasilnya. Ini kok justru tampil di media. Saya kira ini blunder yang paling fatal. Apakah ini ada rekayasa?,’’ tutupnya.

Laporan : yon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.