Ada Production Kepakkan Sayap Ada Podcast, Kreatif Inovatif dan Informatif

sajabar.com – Dua Pemuda Pendiri Ada Production Aziz Selaku Crative Manager dan Kurnain Karyanto alias Agung meluncurkan Ada Podcast yang mempunyai tagline Kreatif, Inovatif dan Informatif.

Media ini bisa jadi alternative untuk masyarakat Indonesia dengan mengakses channel youtube adaproductionofficial.

Bacaan Lainnya

Ada Podcast adalah salah satu rumah produksi yang kini menjadi wadah untuk anda memberikan informasi , edukasi serta promosi dikemas dengan lebih kreatif dan inovatif namun tetap santai dan berisi informasi yang positif seputar peristiwa terkini, politik , bisnis dan serta informasi menarik lainnya akan dibahas secara tuntas di sini.

Ada Podcast bincang santai bersama ketua STBA Bina Dinamika.

Podcast tersebut bekerjasama dengan beberapa pihak mulai dari pemerintah, politik, bisnis, pendidikan, kawasan industry dan lainnya. Podcast ini ditayangkan dua episode mingguan dan dapat didengarkan dan ditonton di yotube.

Aziz mengatakan, pendirian Ada Podcast bertujuan untuk membangun dini melalui komunikasi. Salah satunya edukasi kepada masyarakat melalui channel youtube adaproductionofficial.

“Oleh karena itu bisa kita ambil tagline Kreatif, Inovatif dan Informatif, “ujar aziz.

Agung juga menjelaskan Ada Podcast merupakan karya dari Ada Production.

“Karena memang kami berdua mempunyai prinsip dan membangun karakter kami sendiri melalui channel kami, memang tujuannya untuk pembentukan karakter tetap santai dan berisi informasi yang positif seputar peristiwa terkini, politik , bisnis dan serta informasi menarik lainnya akan dibahas secara tuntas di sini,” ujarnya agung.

“Eh, pandemi datang. Ada Production meneruskan untuk tetap membangun Ada Podcast, makanya muncul lah ide dari kami berdua. Kenapa enggak kita bikin podcast saja? Gimana kalau kita ngepod santai yang didalam kita bisa sharing ilmu kepada narasumber kita.
Meski Ada Production bergerak di dunia industi kreatif seperti membuat video profile, iklan tv, video animasi, profile perusahaan, video profile desa, video iklan, video clip dan lainnya.

Dengan terlahirny Ada Podcast adalah sebuah gebrakan untuk kami dan lebih mengenal ilmu dan disalurkan kepada masyarkat, “tutup Agung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *