Pemuda Bekasi Dukung Cak Imin Maju Pilpres 2024

BEKASI – Sejumlah pemuda-pemudi asli Bekasi yang mengatasnamakan Komunitas Bocah Bekasi (KOMBBES) melakukan aksi simpati kepada pengguna jalan di sekitaran Kota Bekasi sekaligus melakukan deklarasi dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau yang dikenal dengan sebutan Cak Imin atau Gus Muhaimin untuk maju dalam pencalonan Presiden pada Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.


Ketika ditemui di titik aksi tepatnya di Bundaran Summarecon Kota Bekasi yang terkenal dengan ikon Piramida Terbalik, Ketua Komunitas Bocah Bekasi, Ifi Fataranifa mengatakan akan siap mengawal dan berjuang bersama untuk memenangkan Gus Muhaimin pada Pemilihan Presiden tahun 2024 nanti.


“Kami mengapresiasi teman-teman pemuda milenial di Kota Bekasi yang dengan tegas menyatakan sikap ingin berjuang bersama sama memenangkan Gus Muhaimin menjadi calon Presiden tahun 2024,” tegas Ifi Jumat (18/02/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Ifi mengungkapkan Gus Muhaimin sosok yang dipandang tepat memimpin bangsa ini ke depan. Selain beliau sosok pemimpin muda, juga memiliki berbagai pengalaman di kancah nasional baik sebagai panglima santri. Beliau juga sebagai Ketua Umum DPP PKB, dan hari ini beliau juga dinobatkan sebagai pimpinan DPR RI paling inovatif.


Ifi juga menambahkan, sosok Gus Muhaimin, menuturnya dapat membawa perubahan tatanan kehidupan berbangsa bernegara dan beragama di Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Tentunya dengan mengutamakan tujuan bagaimana kesejahteraan masyarakat ini benar-benar dirasakan khususnya di Kota Bekasi, jika Gus Muhaimin terpilih jadi Presiden nantinya,” ujar Ifi. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.