DPRD Kabupaten Batang Kosnsultasi Mengenai Limbah B3 di Kota Bekasi

Foto : Pemimpin rombongan sekaligus Ketua komisi D, Faturohman menjelaskan bahwa tujuan datang untuk mengetahui pentingnya laboratorium LH.

Sajabar.com – Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Batang melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka konsultasi koordinasi terkait pengelolaan limbah Bahan Berbahaya Beracun (B3) terhadap pencemaran lingkungan di Ruang Rapat Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Selasa (12/04/22).

Pemimpin rombongan sekaligus Ketua komisi D, Faturohman menjelaskan bahwa tujuan datang untuk mengetahui pentingnya laboratorium LH.

Bacaan Lainnya

” Komisi kami bertugas melakukan pengawasan terhadap lingkungan hidup, kedatangan kami memilih Kota Bekasi karena pengelolaan limbah cukup baik dengan adanya laboratorium LH “

Beliau kemudian menceritakan bahwasanya Kabupaten Batang akan dijadikan salah satu lokasi proyek strategis nasional oleh Presiden Jokowi berupa kawasan industri seluas 4.200 ha.

” Dengan menggunakan nama Kawasan industri terpadu Batang dan kabarnya 11 perusahaan multi nasional telah melakukan ground breaking di sekitar wilayah Batang, oleh sebab itu kami ingin menanyakan bagaimana pengelolaan limbah di Kota Bekasi yang sudah lebih dulu memiliki industri besar ? ” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.