Ridwan Kamil Buat Unggahan, Ucap Terima Kasih dan Kabarkan Pencarian Eril

Ridwan Kamil Bertemu polisi Swiss dalam pencarian terhadap anaknya yang hilang di Sungai Aare (KEMLU)

Saindonesia – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali membuat unggahan di akun media sosialnya, Senin malam, 30 Mei 2022. Ini adalah unggahan untuk pertama kalinya setelah musibah putranya, Emmeril Kahn Mumtadz hanyut terbawa arus Sungai Aare di Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022. 

Kang Emil, sapaan akrabnya mengunggah kertas berisi tulisan tangannya pada sebuah kertas. Ia mengunggah foto kertas, kacamatanya, dan pena yang digunakan untuk menulis dalam sebuah video dengan musik untuk pemulihan jiwa. Tulisan itu untuk menyampaikan rasa terima kasihnya untuk perhatian yang begitu dibesarkan masyarakat Indonesia kepada keluarganya.

Bacaan Lainnya

“Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah Swt, memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA,” tulisnya. Pada keterangan unggahannya, Ridwan Kamil menambahkan pesan, “Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulisan hati Anda semua. Jazakallah,” tulis ayah tiga anak ini menambahkan. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *