Dirut PDAM : Tingkatkan K-3 Dalam Pelayanan Air Bersih

Bekasi – Direktur Utama  Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim menegaskan bahwa perluasan cakupan dan peningkatan pelayanan air bersih menjadi salah satu program utama perusahaan yang dipimpinnya dan harus  terus ditingkatkan. Sebab sampai saat ini, cakupan pelayanan masih jauh dari harapan.

Terkait hal itu, kontinuitas, kuantitas, dan kualitas air harus terjaga secara konsisten sampai ke pelanggan. Dengan demikian, kepuasan pelanggan dapat terpenuhi.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim menyampaikan hal itu  dalam arahannya saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 19 orang pejabat struktural perusahaan tersebut, Selasa (2/8/2022).

Hadir saat itu, Direktur Teknik Johny Dewanto, Direktur Usaha Maman Sudarman serta para Kepala Bagian dan Kepala Cabang PDAM. Di antara yang dilantik, Kepala Cabang PDAM Rawalumbu Rizal Noverika, Kepala Cabang PDAM Poncol Rahmat Sugimo, dan Kepala Bagian Penelitian Pengembangan Mirtan Sasmita serta sejumlah kepala seksi dan kasubag.

Kepada para pejabat yang dilantik, Usep meminta agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab dan dapat memelihara kepercayaan pimpinan dengan bekerja maksimal dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.