Kirab Kebangsaan Gugah Rasa Cinta Tanah Air dan Sejarah Kabupaten Bekasi

Bekasi – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, digelarnya Kirab Kebangsaan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72, digelar untuk menggugah rasa cinta tanah air dan sejarah perjuangan bangsa.

Bacaan Lainnya

“Kirab Kebangsaan ini prakarsa dari Habib Luthfi Bin Yahya, untuk menggugah rasa cinta tanah air dan kesadaran kita akan sejarah Kabupaten Bekasi, dan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia, yang banyak tertoreh di Bumi Bekasi,” kata Dani Ramdan, saat menyampaikan sambutan di acara Istighosah bersama Habib Luthfi bin Yahya di Plaza Pemda, Senin (15/08) malam.

Sebelumnya, Kirab Kebangsaan yang melakukan napak tilas tempat-tempat bersejarah di Kabupaten Bekasi dilepas secara resmi oleh Pj Bupati Bekasi pada Senin (15/08) pagi.

Kirab Kebangsaan tersebut bergerak dari dua titik wilayah utara dan selatan Kabupaten Bekasi. Dari wilayah utara, peserta kirab mengambil start dari makam Pahlawan Nasional KH Noer Ali, Komplek Ponpes At-Taqwa Putri, Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.