Warga Kabupaten Bekasi Hadiri Istighosah bersama Habib Luthfi Bin Yahya

Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dan unsur Forkopimda menghadiri Istighosah bersama Maulana Habib Luthfi Bin Yahya di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Senin (15/08/22) malam. FOTO :ENDAR RAZIQ/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK.

Bekasi – Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah Kabupaten Bekasi tumpah-ruah memadati Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat menghadiri acara Istighosah bersama Habib Luthfi Bin Yahya, pada Senin (15/08/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 itu dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat menyampaikan, para ulama dan santri di Kabupaten Bekasi telah ikut berjuang melawan penjajah untuk Kemerdekaan Indonesia.

“Alhamdulillah Almaghfurlah KH Noer Ali sudah mendapatkan gelar sebagai Pahlawan Nasional, dan menyusul Almaghfurlah KH Ma’mun Nawawi (Cibarusah) diusulkan menjadi Pahlawan Nasional, mohon doanya,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.