POLYTRON Luncurkan Mesin Cuci Terbaru Zeromatic

Bisnis – Menjadi salah satu warisan kebanggaan budaya Indonesia, Batik kerap digunakan sebagai seragam sekolah, pakaian wajib kantor, kegiatan resmi, ataupun ke pesta pernikahan. Dengan beragam warna dan corak yang beraneka ragam, menjadikan Batik disukai banyak orang sebagai bahan seperti kemeja, dress, outer, hingga hijab dengan beragam model pakaian lainnya.

Tentu untuk merawat bahan lembut seperti batik dan hijab perlu ada teknik khusus sehingga bahan tersebut tetap awet. Salah satu cara agar pakaian yang digunakan seperti batik dan hijab tetap awet, anda bisa memilih mesin cuci yang tepat untuk merawat pakaian Anda.

Bacaan Lainnya

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances POLYTRON menyampaikan bahwa, “Mesin cuci terbaru Zeromatic Laguna dari Polytron menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sering beraktivitas menggunakan batik dan hijab. Di desain tombol terlengkap dan multi program washing dengan begitu Anda dapat memilih berbagai program mencuci yang disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian, seperti bahan jeans, hijab, dan bahan lembut lainnya seperti batik.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.