Selama 47 tahun, POLYTRON Memproduksi Jutaan Produk Elektronik Untuk Indonesia

Jakarta, 20 September 2022. September menjadi bulan yang spesial untuk POLYTRON, pasalnya bulan ini menjadi hari jadi POLYTRON yang ke – 47. Perusahaan yang bergerak di bidang elektronik ini berdiri sejak 18 September 1975 berawal di kota Kudus, Jawa Tengah.

Pertama kali produk yang dikeluarkan pada masa itu adalah Televisi black and white berukuran 20 inci dengan merek dagang POLYTRON. Sejak saat itu hingga sekarang, produk elektronik asli buatan Indonesia ini memiliki pasar yang semakin luas hingga ke seluruh negeri.

Bacaan Lainnya

Saat ini POLYTRON telah memiliki tiga lokasi pabrik yang berada di Kudus dan Sayung, Jawa Tengah. Kehadiran POLYTRON tentu memiliki dampak positif bagi masyarakat. Bukan hanya berinovasi dalam mengembangkan teknologi, namun juga membantu dalam perekonomian dengan mempekerjakan lebih dari 10.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan misi menjadi pelopor inovasi teknologi dan hiburan dalam keluarga, POLYTRON terus menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan akan terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *